Pages

Senin, 10 Oktober 2011

HONDA BEAT OTO2 CHAPTER



maskot oto2 custom dari chapter 2 makin menggila. dua bulan nggak ada kabar kini berubah total. kalo kemarin masih beraliran elegan look, sekarang udah berganti funky abis. nih besutan Andi yang diubah total buat bertarung di final Honda kontes di surabaya.
TRIPLE BUEL
Senjata paling utama disiapkan jauh-jauh hari dengan berburu piringan cakram super besar ini. “Nyari hingga ke Surabaya, saat ketemu mesti beli tiga pelek sekaligus buat mengambil piringan saja,” kisahnya. Piringan Buel disc ini lantas diinstal ke pelek Odeon yang sudah dikrom silau. Masih belum klop, suspensi belakang diubah konstruksi. Sokbreker G@z1 ditempatkan ditengah alias monosok. Dudukannnya mengambil sebagian box bagasi dan ditambahkan dudukan plat dibawah mesin CVT.

BODI TRANSFER
Yang baru lagi ada di ubahan bodi plastiknya. Kalo yang depan sudah garang dengan model sipit, sisi belakang diupgrade dengan lampu belakang Honda CS-1. Ubahan di belakang ini menggusur sebagian bodi Beat beserta lampu plus sepatbor belakang. Paduan cantik lainnya, behel dipasang milik Honda Supra X 125 yang sudah dibelah jadi dua bagian.

WARNA BARU
Dulunya memasang warna kuning dan krem dof blink kalem, kini berlapis kelir biru muda dan putih. Warna biru ini dibikin dof sedang putihnya clink berlapis pernis Blinken. Sebagai penghiasnya motif sulur tipis dibikin dengan bahan fosfor, so saat gelap yang tampak terang malah sulur-sulur tipis ini.

SPEK MODIF:
MOTOR: Honda Beat 09 Jember, PEMILIK: Andik Darum, SOK DPN: Marzochi, VELG: Odeon, BAN: Blackstone 200/17, KALIPER: Brembo, SOK BLK: G@az1, BEHEL: Honda Supra X 125, CAT: Danagloss, DISC CAKRAM: Triple Buel, TACHO: Autogauge, STABILISER: Laytona, FILTER: Koso, MODIFIKATOR: WMC, PAINTER: Busan Jl Baratan Jember.

3 komentar:

  1. info dong, sya mau tanya modifikasi vario trail sperpart bagian depan apa2 yg di ganti & pakai merk apa.
    trims

    BalasHapus
  2. Mas tlng kasi kasi gambar modifikasi vario,tecno &habisya modif berapa kasi alamat dan no.tlpn

    BalasHapus
  3. Mas bagi info .Itu model lampu kepala beatnya bisa runcing gmna caranya . ?? Apa dibuatkan dari fiberglass ??

    BalasHapus